Official Blog Idola Cilik Story

Haii Semua Para ICL ... Welcome In Blog Story ICL !! Disini Banyak Cerita-cerita Loh, Tentang ICIL !!! Baca Dan Juga Jgn Lupa Comment.. Oke!!

Creator by Administartor

Jumat, 07 Mei 2010

.. Devil .. PART 1 (ada yg ikutin gue)

Ini crpen prtma yg terbit disini . . Good reading !

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Terdengar suara klakson mbil dri luar rmh Acha..

Tet . .tet . .

"cha,cpetan dong!"teriak ozy bareng tman2 yg lain
"lama bnget sih si acha!" kesal alvim

beberapa menit kmudian acha pun kluar. Dgn mmbwa barang2 yg super bnyak..

"wah..wah..wah! Bnyk bnget barang2 lo,cha. Lo mau cmping ato minggat??!" seru ify
"minggat!!! Ah, elo . . Jgn gtu dong. Bantuin gue dong ngangketin ini!"
"bodo' suruh aja tuh si ozy!"
"gue...? Ya udah . . Demi acha, smua gue lakuin.." jwb ozy

setelah acha memasukkan smua barang2nya kedlm bagasi..perjalanan trhenti sbntar krn mama acha memberi tau acha
"acha syg.. Hati2 di jalan yah. Jg dirimu baik2. Soalnya prasaan mama gak enak."
"jgn nakutin deh ma"
"ga..km jaga dirimu ya?"
"ya ma, sip ! Da mama . . ?"
"daa. . ."

akhrnya mereka smua pun pergi.. Rio,ify,ozy,alvin,acha,dan sivia pergi dgn hati riang gembira, tak tkt ada mslh apa2.. Mereka smua merasa aman2 sja..

Diperjalan tiba2 rio brkata kpda ozy yg sdg mengendarai mobil
"zy,jgn ngebut2 yahh..nyawa kmi ada ditngan lo!"
"ya..ya.." jwb ozy sngkt

. . . . . . . . . . . . . . . . . . .
"ntr lg kt nympe.. ?!" kata ify berteriak
"iye.. Sssttt jgn teriak2 , ahh ! Kyak orgil !" larang rio
"gtu doang . . Lgipula ga ada yg tau kalo gua teriak.. Paling cm hantu ! Hahahah"

saat ify brkata "HANTU" jntung acha lgsung brdegub kncang..

"loh,kok. . . ?!" batin acha
"eh,kalian ga khawatir apa??!" tanya acha khwatir ke smua tman2nya
"ngga tuhh . . ! Mlahan gua Happy . . Emng napa kmu nanyanya gtu ?" jwb ify
"ga..prasaan aku ga enk aja..!" jwb acha smbl merasakan dtak jntungnya smkin dkt dgn hutan smkin kencang degupannya
"aahhh..elo cha! Nkutin aja deh!" takut sivia
"ngga bneran...gua ga enk.. !" dgn muka percya
"ahh kamu yah , ngaco !!" lanjut ozy smbl membelokkan setir mobil ke kanan
"ngga zy,beneran! Kt pulang aja yuk.. Takut ... !"
"apaaa...?! Pulang??! Kt udah jauh2 dari kota ke sni.. Mlah mau balik !! Lgipula hutannya udah dket nih.." jwb ozy sontak
"ya udah dehh.."

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
@hutan

"luar biasa!!! Ini pmndangan yg sngat2 luar biasa!" kata ify mlht sekeliling
"iyaa.. !" lanjut alvin..
"iya, tp bantuin acha ama ozy dlu dong nurunin barang2..!" perintah rio
"iaa..!" jwb yg lain

setelah selesai mreka menurunkan smua barang2.. Ozy lgsung brtanya

"kira2 , dmana tmpt yg pas buat kt diriin tenda?"
"hmm...gmana kalo didlem hutan..?" usul rio
"bolehh.. Tp jgn trlalu dalem. Nnti kt ga bs keluar !" kata sivia melanjtkan..
"iaa.." kata yg laen

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
"wahh..kt cuma ada 2 tenda aja nih !" kata ozy
"iya udahh.. Kt tdur br3an aja.. ! Aku,via,ama ify tdur br3.. Trus km,rio,dan alvin tdr br3 juga.. Impas kan?!"
"bolehlah..bolehlah..bolehlah !" jwb rio
"it's ok.. !" jwb ify

Hari pun mulai mlam.. Ozy menyalakan api unggun dari kyu bkar yg ia tmukan di spnjng perjalan tadi..

"wah..mlem dingin bnget yah!" seru alvin smbl menggosok2an tgannya
"iaa.. Brrrrrrrr . . ." jwb rio
"kt mkan apa nih ?"
"aku td cm bwa mie instant doang! Kt mkn mie aja untk mlm ini,gmana?"
"gpplah.. Yg pnting mkn!" jwb ify
"km td bwa panci kan,cha?"tanya ozy
"iya dong..! Tnggu sbntr aku ambl dulu di tas" bergegas kmbli ke tenda

sesaat kmudian acha kmbli mmbwa panci dan sejerigen air brsih..

"wah..bnyk jg lo bwa air?!!" seru ozy
"ia dong. Kan, air kbtuhan sehari2 ! Msh ada tuh 2 jerigen lg ditenda" smbl menunjuk ke arah tenda
"bguslah..ckup buat kt 2 hari disini."
"ckup apanya? Mandi,gmana?" tanya via
"yahh di sungai lah!" jwb rio sngkt

acha memanaskan air , kmudian mrebus mie..
Beberapa menit kmudian, mie nya pun mtang..
"nahh..mie nya udah msk. . Hayo mkan!"
"yukk..!" jwb ify,rio,alvin,dan ozy

mereka saling berebutan..

"akhrnya, perut gue tuh dari td udh keroncongan.." kta alvin
"yahh .. Keroncongan gua mah dangdutan!" bles ozy
"gua ngejazz nih perutt. . . !" kta rio
"alahhh.. Jazz sih lmbut ! Gua ngerock nih !" bles ify jg
"aduhh..aduhh ! Kok mlah itu sih yg diurus! Kpn mkannya ??" larang acha
"vin,tmnin gue dong.."ajak via
"mau apa?"
"pipis..sbntr kok!"
"dmana emng..??"
"disanaa..! Td diprjalanan aku lhat sungai.. Dket kok dari sni!"
"ia dehh.. Tp jgn lma2 yah..!"
"iaa..!"
"lo mw kmana?" tanya rio smbl menyendok mienya
"katanya mw pipis nih si bawel!"
"ooohh..tmenin gih.. Ambl senter gua di tenda!"
"oke..thankz"

alvin dan via pergi kearah sungai yg dikatakan sivia..
"mana sungainya?"
"sbntr lg nyampe.. Tuh dia..!"
"oh iya.. Cptan!"
"ia.."

via pun prgi ke sungai. Tiba2 via brteriak ..
"AAAAAAAAAA . . . . !"

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Apakah yg terjadi? Tnggu part slanjtnya yah? Jgn lupa cmment!

4 komentar: